-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Prajurit TNI Bersama Warga Bahu Membahu Rapikan Jalan Penghubung Program TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Jumat, 24 Juli 2020 | 13.02 WIB Last Updated 2020-07-24T06:02:13Z
Teamanggung-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung,tinggal beberapa hari lagi sejumlah personil TNI bersama warga bahu membahu memadatkan dan merapikan badan jalan timbunan tanah maupunmaterial di kanan-kiri rabat beton yang berlokasi di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang kabupaten Temanggung, Jum,at (24/7).

Dari sekian sasaran fisik,pengerasan jalan rabat beton yang menjadi prioritas utama sudah terlihat hasinya, tinggal memadatkan dan merapikan kanan-kiri jalan rabat beton dan membersihkan timbunan tanah maupun sissa material yang ada di lokasi TMMD tersebut.

Pekerjaan ini dilakukan secara manual dengan melangsir material timbunan dengan menggunakan alat seadadnya dan menggunakan gerobak dorong atau angkong. Agar jalan yang sudah di bangun tampak kelihatan rapi  dan bersih. Semoga apa yang sudah di bangun melalui program TMMD sengkuyung ini, agar warga masyarakat merawat dan menjaga karena sebagai akses jalan penghubung desa untuk meningkatkan perekonomian hasil bumi Desa Banaran dan sekitarnya,” Pungkas Pendim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update