-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 21 Juli 2020

Personel Yonif 721/Makkasau Bersihkan Mesjid Yang Tertimbun Tanah Akibat Banjir

Luwu Utara -- Puluhan personel TNI - AD dari  Yonif 721/Makkasau Kompi Senapan C Palopo  melakukan pembersihan Mesjid yang berada ditengah tengah perkampungan Dusun Radda Desa Radda yang tertimbun tanah  akibat Banjir Bandang
di Desa Radda Luwu Utara, Selasa (21/07/20).

Mesjid Al Istiqamah Radda yang tertimbun Lumpur setinggi satu setengah meter ini merupakan satu satunya Mesjid yang berada di Desa Radda tempat peribadatan orang Muslim.

Saat berlangsung pembersihan Mesjid personel Yonif 721/Makkasau menemukan sebuah kendaraan roda Dua Yamaha 125 Nopol DP 2779 HL yang tertimbun tanah.

Danton Kompi Senapan "C" Palopo Yonif 721/Makkasau, Letda Inf. Risal yang memimpin langsung dilapangan mengatakan, dia bersama anggotanya diterjunkan ke lokasi Bencana untuk membantu masyarakat, olehnya itu kehadirannya dilokasi Bencana akan terus  berbuat dan bekerja untuk kepentingan masyarakat.

"Hari ini kami membersihkan Mesjid dari potongan kayu yang berserakan baik didalam Mesjid maupun diluar dengan menggunakan alat seadanya," kata Letda Inf. Rizal.

"Semoga Mesjid ini segera dapat digunakan beribadah," ucap Letda Inf. Rizal penuh harap. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update