-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Personel TNI - AD Mengantar Logistik Pengungsi Sampai ke Pelosok Desa

Kamis, 23 Juli 2020 | 21.57 WIB Last Updated 2020-07-23T14:57:48Z
Luwu Utara - koranprogresif.co.id - Personel Kodim 1403/Sawerigading yang saat ini berada di Posko penanggulangan Bencana banjir bandang di Desa Radda Kec. Baebunta, tidak henti hentinya menyalurkan logistik berupa sembilan bahan pokok kepada korban banjir bandang ditempat pengungsian, Kamis (23/7/20).

Pendistribusian logistik kali ini diarahkan ketempat pengungsian korban banjir bandang di Malangke Barat II  Luwu Utara dengan menggunakan kendaraan truk milik Yonif 721/Makkasau.

Menurut Perwira Seksi Teritorial Kodim 1403/Sawerigading, Kapten Inf. Agus Purwono, pihaknya akan tetap melakukan pendistribuan sampai kepelosok, sekalipun tidak dapat dilalui kendaraan roda empat.

Ia juga mengatakan, telah menyiapkan beberapa kendaraan roda dua yang tergabung dalam club motor trail binaan Kodim 1403/Sawerigading.

"Rekan rekan dari club pencinta motor trail selalu standby di Posko Kodim 1403 dan mereka senantiasa siap bergerak mengantar logistik sampai kepelosok Desa." tandas Kapten Inf. Agus Purwono. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update