-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penyerahan Bantuan Jogo Tonggo Kit Dari Pemprov Jateng Sebanyak 289 Paket Kepada Desa / Kelurahan Kabupaten Temanggung

Sabtu, 04 Juli 2020 | 13.12 WIB Last Updated 2020-07-04T06:12:50Z
Temanggung-Pasintel Dim 0706/Temanggung Kapten Arh. Martinus Relius mewakili Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Forkopimda Kabupaten Temanggung menghadiri penyerahan bantuan 289 paket Jogo Tonggo Kit Pemprov Jateng kepada Desa/Kelurahan se-Kabupaten Temanggung,bertempat di Pendopo Pengayoman Kabupaten Temanggung Jawa Tengah, Jum,at (3/7).

Kepala Balkesmas Ambarawa Ibu Riptieni Tri Lutiarsi SKM,M. Kes dalam menyerahkan bantuan jogo tonggo,menyampaikan Sesuai dengan program pemerintah Provinsi Jawa Tengah, dalam rangka Penanganan Covid-19. Guna mendorong dan memastikan serta memantau pelaksanaan protokol kesehatan Covid-19 ini bisa berjalan dengan baik. Dengan adanya bantuan jogo tonggo kit ini dengan harapan dapat memberi support kepada bapak dan ibu semua untuk dilakukan pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19. Semoga bantuan paket jogo tonggo ini sangat bermanfaat dan pandemi Covid-19 cepat segera berakhir,” Tuturnya.

Sekretaris Komisi B DPRD Jateng Muhamad Ngainirrichaldi mengatakan Jogo Tonggo Kit untuk mendukung tugas-tugas relawan Jogo Tonggo dalam percepatan penanganan Covid-19 di tingkat desa. Paket bantuan tersebut antara lain berisi cairan disinfektan, baju APD, sarung tangan, sepatu boot dan masker serta buku laporan.

HM Al Khadziq Bupati Temanggung juga menyampaikan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada bapak anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah. Masyarakat Kabupaten Temanggung Terima kasih atas penyerahan bantuan paket untuk 289 desa dan kelurahan se-kabupaten Temanggung. Bapak dan Ibu anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah kepedulian bahwa anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah dari Dapil kita betul-betul ingin senantiasa bersama seluruh masyarakat Kabupaten Temanggung,baik dalam keadaan susah maupun senang. Terlihat memberikan jalan keluar antara lain dengan memberikan paket bantuan ini. Temanggung kondisi Covid sudah berada dalam level kuning artinya dengan daerah risiko rendah dan lebih baik dibanding sebelumnya yang angka tingkatannya sangat tinggi ,Alhamdulillah sekarang semua terkendali,”Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update