-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Penegakkan Protokol Disiplin Kesehatan di Sekolah Oleh Koramil 1312-07/Miangas

Rabu, 29 Juli 2020 | 17.52 WIB Last Updated 2020-07-29T10:52:58Z
Talaud -'Guna mewujudkan lingkungan yang bersih, sehat serta membantu program pemerintah dalam menegakkan disiplin protokol kesehatan, Koramil 1312-07/Miangas yang di wakili oleh Sertu Robinstein Parenta (Bati Komsos) selalu turut serta bersama relawan setempat melalsanakan patroli di lingkungan sekolah demi mengingatkan para siswa - siswi SMP Negeri 2 Miangas dalam menggunakan masker di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Kab Kepl Talaud, Selasa (28/7).

Bertempat di SMP Negeri 2 Miangas, Sertu Robinstein Parenta (Bati Komsos) turut serta dalam segala kegiatan terutama dalam menegakkan protokol kesehatan dalam hal ini di lingkungan Sekolah SMP Negeri 2 Miangas menghimbau, mengingatkan dan menyampaikan betapa pentingnya dalam memakai masker agar terhindar dari virus covid-19 seperti yang kita ketahui sekarang ini masih dalam situasi pandemi dan akan masuk ke New Normal akan tetapi protokol kesehatan tetap di terapkan dalam kehidupan sehari - hari.

Dengan adanya patroli  penegakkan disiplin protokol kesehatan ini, sangatlah membantu pemerintah dalam menerapkan aturan yang telah diterapkan agar para pelajar terbiasa dengan menggunakan masker dalam setiap aktifitas di luar rumah.

Bati Komsos Koramil 1312-07/Miangas, Sertu Robinstein Parenta mengatakan, akan selalu ada di lingkungan sekolah dan mengingatkan kepada para siswa - siswi untuk memakai masker, ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Koramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan, dengan adanya patroli rutin yang di lakukan anggota Koramil 07/Miangas itu sangat membantu program pemerintah dalam menegakkan protokol kesehatan serta menghimbau agar masyarakat tetap waspada dan jangan terlena dengan situasi sekarang ini, ujarnya.

"Kegiatan ini merupakan salah satu wujud kepedulian Koramil 1312-07/Miangas  terhadap wilayah binaan serta keberadaanya benar adanya," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update