-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemakaman Almarhum Serma (Purn) Sukirno Mantan Anggota Kodim 0731/Kulon Progo

Senin, 06 Juli 2020 | 09.51 WIB Last Updated 2020-07-06T02:51:48Z

Kulon Progo. Minggu (05/07), penghormatan terakhir terhadap Almarhum Serma (Purn) Sukirno, mantan anggota Kodim 0731/Kulon Progo, dilaksanakan dengan Upacara Persemayaman yang berlangsung di rumah duka yang beralamat di Pedukuhan II, Kalurahan Krembangan dilanjutkan Upacara Pemakaman secara militer di TPU Randu Kuning, Pedukuhan II, Kalurahan Krembangan, Kapanewon Panjatan.  Almarhum meninggal dunia Sabtu tanggal 04 Juli 2020, sekira pukul 23.00 WIB di RSUD Wates, karena sakit.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapten Arm Irwan Setio Wardana Plt. Danramil 10/Panjatan, Komandan Upacara Persemayaman Pelda Paryono Bati Tuud Koramil 07/Sentolo, Komandan Upacara Pemakaman Peltu Wiradal Bati Tuud Koramil 01/Wates, Perwira Upacara Lettu Inf Partija Pasipers Kodim 0731/Kulon Progo.  Pasukan Upacara terdiri dari Personel Kodim 0731/Kulon Progo dan anggota Pepabri serta LVRI Kapanewon Panjatan.

Irup dalam amanatnya mengatakan, kami Keluarga Besar Kodim 0731/Kulon Progo dan sekaligus atas nama hadirin mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya almarhum Serma (Purn) Sukirno, semoga arwah almarhum diterima amalnya, diampuni dosanya, dilapangkan kuburnya dan ditempatkan ditempat yang lebih mulia dari pada saat di dunia, serta keluarga yang ditinggalkan menerima apa yang menjadi keputusann-Nya dengan sabar, ikhlas dan tawakal, amiin.

Marilah kita bersama-sama memberikan penghormatan terakhir melalui upacara militer sebagai penghormatan dan penghargaan atas jasa-jasa dan pengorbanan almarhum kepada bangsa dan negara.

Selesai Upacara Persemayaman, jenazah almarhum diusung menuju TPU Randu Kuning, Pedukuhan II, Kalurahan Krembangan, Kapanewon Panjatan untuk dimakamkan dengan Upacara Pemakaman Militer.  Selamat Jalan Serma (Purn) Sukirno. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update