Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Patroli Gabungan Penertiban Protokol Kesehatan Covid-19 Di Seputaran Alun-Alun Wates

Kamis, 23 Juli 2020 | 09.59 WIB Last Updated 2020-07-23T02:59:05Z

Kulon Progo.  Selasa malam 21 Juli 2020, digelar patroli gabungan Kodim, Polres, Satpol PP dan Dinas Perhubungan Kulon Progo, dalam rangka penertiban protokol kesehatan Covid-19 di seputaran Alun-Alun Wates, guna pencegahan penyebaran virus corona di wilayah Kabupaten Kulon Progo, dengan sasaran penertiban pedagang kaki lima dan pengunjung. 

Kapt Arm Irwan Setyo Wardana selaku yang dituakan dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa penertiban kedisiplinan Covid-19 harus terus kita lakukan.  Dalam pelaksanaan kita bagi menjadi dua kelompok, menggunakan mobil dan jalan kaki mengelilingi Alun-Alun Wates sembari menyampaikan himbauan untuk mematuhi protokol kesehatan. Apabila ada yang tidak pakai masker dan jaga jarak kita himbau dengan kata-kata yang sopan dan kita dekati terus. 

Selesai pengarahan masing-masing kelompok menuju sasaran untuk melaksanakan pemantauan dan penertiban. Dengan menggunakan alat bantu megaphone personel Kodim, Polres, Satpol PP dan Dishub tidak henti-hentinya menghimbau kepada pedagang dan pengunjung Alun-Alun Wates, untuk mematuhi protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19.  Patroli gabungan tersebut akan digelar setiap hari. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update