-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 07 Juli 2020

Pasang Pamflet Di Tempat Rawan Warga Berkumpul

aBoyolali. Anggota Koramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali  beserta Gugus Tugas Kecamatan Andong melaksanakan patroli, edukasi, sosialisasi himbauan kepada masyarakat pengelola tempat Pertokoan sekaligus pemasangan pamflet tentang protokol kesehatan dalam menghadapi New Normal di wilayah Kecamatan Andong, Kabupaten Boyolali. Selasa (07/07).

Kegiatan kali ini lebih ditujukan kepada pengelola pertokoan maupun warung makan yang dimungkinkan adanya kerumunan warga sebagai bentuk kepedulian tim Gugus Tugas percepatan penanggulangan penyebaran virus corona Kecamatan Andong terkait prosedur mengadapi era New Normal.

Saat ditemui Danramil 15/Andong Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Budiyanto mengatakan kegiatan ini sebagai sarana untuk menghadapi New Normal.
“New Normal bukanlah akhir dari pandemi oleh karena itu  protokol kesehatan tetap harus ditaati bersama, tidak bosan-bosannya kita terus akan mendisiplinkan serta mengedukasi warga, karena kami peduli dan sayang warga binaan kami”. Ungkap Danramil

“Kami bekerjasama dengan Gugus Tugas Kecamatan Andong menyebarkan brosur berisi tips mencegah dan mengenali gejala-gejala apabila terkena Virus Corona, mulai dari pertokoan, warung makan dan ditempat-tempat umum lainnya.” Pungkas Danramil. (AK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update