-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

OPERASI PENDISIPLINAN PROTOKOL KESEHATAN (OPPK) OLEH BABINSA KORAMIL 1312-05/ESSANG

Rabu, 22 Juli 2020 | 21.22 WIB Last Updated 2020-07-22T14:22:01Z
Talaud -- Babinsa berperan utama dalam menghimbau kepada warga masyarakatnya di tengah kekhawatiran Pemerintah akan bahaya wabah Virus Corona (Covid-19) yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin pengobatannya dan belum dipastikan kapan akan berakhir, maka Pemerintah menganjurkan tatanan kehidupan baru (New Normal) agar masyarakat bisa beradaptasi dengan covid-19.

Menindak lanjuti anjuran Pemerintah untuk bersatu dalam mencegah penyebaran virus corona (Covid-19) dalam tatanan kehidupan baru (NEW NORMAL), maka Babinsa Koramil 1312-05/Essang, Serda Aprianto Akase bersama tim relawan gugus tugas covid-19 Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud melaksanakan kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) di Posko relawan Desa Lalue, kec Essang, kab kepl Talaud, Selasa (21/7).

Dari kegiatan tersebut,
masih banyak ditemukan warga masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan MASKER.

Babinsa Koramil 1312-05/Essang bersama relawan Desa Lalue memberikan pemahaman kepada warga masyarakat yang tidak melaksanakan aturan dari protokol kesehatan tentang bahaya virus corona (Covid-19).

Kegiatan operasi pendisiplinan protokol kesehatan (OPPK) ini akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 1312-05/Essang untuk menyampaikan kepada warga masyarakat dengan SOPAN dan SANTUN, agar warga masyarakat memahami apa yang menjadi anjuran protokol kesehatan, sehingga setiap aktivitas warga masyarakat dipastikan aman dari bahaya covid-19 dan juga masyarakat menyatu  dengan tatanan kehidupan Baru (New Normal). (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update