Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Program TMMD Sengkuyung Tahap II kodim 0706/Temanggung Rumah Bapak Rusmadi Terlaksana Dibangun

Kamis, 16 Juli 2020 | 15.14 WIB Last Updated 2020-07-16T08:14:02Z
Temanggung-Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung sasaran fisik selain pembangunan rabat beton jalan juga melaksanakan pembangunan Rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di lokasi TMMD Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Kamis (16/7).
 
Keikutsertaan Danramil 06/Jumo Kapten Arh. Martinus sebagai penanggung jawab wilayah Jajaran Koramil  06/Jumo saat di lokasi tersebut beliu mengatakan, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tersebut merupakan bukti  kemanunggalan TNI dengan Rakyat melalui TMMD membantu pembangunan rumah tidak layak huni bagi  warga masyarakat terutama yang tidak mampu.

Dengan harapan melalui Program TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung ini, rumah milik Bapak Rusmadi (65) terlaksana di bangun oleh Prajurit TNI bersama warga masyarakat Dusun Kruisan Desa Banaran. Dengan dibangunnya rumah tidak layak huni bagi warga masyarakat tidak mampu, agar mereka dapat merasakan memiliki rumah yang layak huni dan sehat,” Harapan Danramil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update