-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kumpul Bareng TNI Bersama POLRI Dan Masyarakat Istirahat Siang Dalam Pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung

Sabtu, 11 Juli 2020 | 14.37 WIB Last Updated 2020-07-11T07:37:15Z
Temanggung-Pengerjaan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung, Personil TNI bersama Polsek, Satpol PP dan warga di saat bekerja terfokus dalam pembangunan sehingga tak bisa berkomunikasi secara leluasa, sebaliknya saat istirahat siang sejumlah personil TNI bersama anggota Polsek, Satpol PP yang ikut berpartisipasi dan warga setempat dapat berkumpul di tempat lokasi TMMD Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten temanggung, Sabtu (11/7).

Istirahat siang dalam pekerjaan pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung, terlihat dalam suasana yang begitu akrab antara TNI bersama anggota Polsek dan Satpol PP yang ikut partisipasing bersama masyarakat berkumpul. Tampak begitu akrab mereka saling bersendau gurau dan berbagai pengalaman.

Terlihat Iptu Sulaiman Waka Polsek Jumo hampir tiap hari di lokasi TMMD, lebih dekat dan kompak  dengan personil TNI dan masyarakat dalam pekerjaan TMMD maupun istirahat siang. Beliu mengatakan ini merupakan pengalaman sepanjang hidupnya dan sangat mengasyikan untuk itu saya selalu hadir gotong royong demi bisa kumpul dengan TNI dan warga tetap jalin sinergitas ,'' ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update