-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312-08/MELONGUANE BERIKAN PEMBINAAN DAN PENDAMPINGAN PENYALURAN BANTUAN BUKU KE SISWA SMPN 1

Selasa, 28 Juli 2020 | 14.52 WIB Last Updated 2020-07-28T07:52:48Z
Talaud -  Babinsa Kel. Melonguane Barat, Sertu Franssisko Pase, Koramil 1312-08/Melonguane memberikan pendampingan penyaluran bantuan berupa buku panduan materi kurikulum 2020 untuk Siswa Siswi SMPN 1 Melonguane Kabupaten Kepulauan Talaud.

Kegiatan paduli  Siswa tersebut didampingi Babinsa Koramil 1312-08/Melonguane di Lapangan Sangkundiman, Senin (27/7).

Kegiatan yang dilaksanakan mendapat apresiasi dari Kepala Sekolah dan para Guru SMPN 1 yang mengatakan kehadiran Bpk Babinsa di tengah-tengah Siswa-Siswi dapat membakar semangat dan motivasi sehingga para Siswa-Siswi dengan tenang dan penuh perhatian dalam menyimak apa yang disampaikan oleh Gurunya.

Selaku Danramil 1312-08/Melonguane, Lettu Inf Alberr. A. Essing menjelaskan, Pemberian buku materi ini dibagi dalam bentuk kelompok belajar karena adanya pandemi covid-19 ini.

"Sumber dana dari bantuan ini dana bos triwulan dua, kegiatan juga dilanjutkan dengan pengenalan guru wali kelas dan guru-guru lainnya kepada siswa siswi kelas 7-9 dan untuk belajar mengajar sementara pandemi ini tetap dilaksanakan di rumah dalam bentuk kelompok," ungkap Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa, sebagai aparat terirorial, kami memiliki tanggung jawab moral terhadap para generasi muda, khususnya para siswa/siswa SMP, agar memilki sikap, disiplin, karakter kepribadian dan motivasi belajar yang tinggi untuk terus mengasah kemampuan untuk meraih cita-cita, tutup Danramil. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update