-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312 -08/ MELONGUANE BANTU WARGA CARI ORANG HILANG

Kamis, 30 Juli 2020 | 14.30 WIB Last Updated 2020-07-30T07:30:49Z
Talaud -- Sebagai wujud kepedulian  aparat Komando Kewilayahan (Apkowil) terhadap warga Masyarakat di wilayah binaan yang membutuhkan bantuan dan sebagai wujud kemanunggalan TNI bersama Rakyat, Kodim 1312/Talaud melalui Koramil 1312 - 08/Melonguane mengirimkan para Bintara Pembina Desa (Babinsa) melakukan pencarian warga yang hilang atas nama Britania Abara Lungari, Rabu (29/7).

Guna memperluas wilayah pencarian, dijelaskan Danramil 1312- 08/ Melonguane, Lettu Inf Albert Anugra Essing bahwa, para Babinsa bersama sedikitnya 15 warga masyarakat dibagi menjadi dua kelompok atau tim.

"Dalam rangka pencarian warga yang dilaporkan hilang, Babinsa dan Masyarakat yang dibagi menjadi dua kelompok ini terlebih dahulu berkumpul  di jalan dua jalur komplek  perkantoran," ujar Danramil Melonguane.


Danramil mengungkapkan, untuk kelompok pertama  dipimpin Serda Herces Ladi dan Lurah Melonguane Timur, Maksi Lindo, sedangkan kelompok  kedua dipimpin Serda  Markus Ratunguri dan   Lurah Kelurahan Melonguane, Edi Lalombombuida.

"Kelompok yang telah dibagi   mulai  melaksanakan pencarian dan penyisiran  dari Jalan dua jalur perkantoran, Jalan Tempat Pembuangan Akhir sampai  di Bandara Melonguane. Mereka juga melakukan pencarian melewati perkebunan dan hutan," terang Danramil.

Alhasil, berkat sinergitas yang ada, warga yang dikabarkan hilang tersebut akhirnya ditemukan di Sungai Arello wilayah Kelurahan Melonguane Timur Kec. Melonguane yang berbatasan dengan desa Mala. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update