Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Jalin Komunikasi Dengan Baik Sukseskan Program Pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II kodim 0706/Temanggung

Kamis, 16 Juli 2020 | 13.09 WIB Last Updated 2020-07-16T06:09:34Z
Temanggung-Hubungan komunikasi mendorong penyemangat antara personil TNI dengan rakyat  dalam mensukseskan program pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0706/Temanggung, yang di pusatkan di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Kamis (16/7).

Penyemangat tidak menyia-nyiakan waktu istirahat personil TNI dengan warga masyarakat untuk berkomunikasi berbagi  pengalaman dan pengetahuan kondisi wilayah di lokasi pembangunan TMMD tersebut.

Jalin komunikasi suatu hal yang sangat penting dalam pendekatan dengan masyarakat guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Tanpa komunikasi dan kerjasamanya kegiatan tidak akan berjalan dengan baik.

Seperti  yang dilaksanakan personil TNI yang sedang melaksanakan tugas pembangunan TMMD bersama warga masyarakat bersatu padu dalam mensukseskan program pembangunan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung di Dusun Kruisan Desa Banaran.

Dalam pengerjaan pembangunan mereka selalu jalin komunikasi yang baik dan berbagi pengalaman serta memberi penyemangat warga di sela-sela kegiatan maupun waktu luang istirahat dalam pengerjaan pembangunan TMMD.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update