Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kekompakan Dan Keakraban Iptu Sulaiman Waka Polsek Jumo Dengan Personil TNI Dalam Pembangunan TMMD Sengkuyung Kodim 0706/Temanggung

Sabtu, 11 Juli 2020 | 14.34 WIB Last Updated 2020-07-11T07:34:35Z
Temanggung-Gotong royong menjadi sarana dalam pelaksanaan pembangunan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung. Sinergitas selalu terjaga Personil TNI Kodim 0706/Temanggung bersama anggota Polsek Jumo Res Temanggung dan Satpol PP ikut serta dalam pengerjaan pembangunan rabat beton jalan penghubung dusun yang berlokasi di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Sabtu (11/7).

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahp II Kodim 0706/Temanggung, lebih mengedepankan azas gotong royong, sehingga hasil pembangunan dapat tercapai dengan baik. Keterlibatan personil Polsek dan Satpol PP serta warga setempat, Bahwa TNI bersama POLRI selalu kompak , bersama instansi dan warga. Apalagi pekerjaan pada kegiatan fisik TMMD ini terbilang sangat banyak serta medan yang naik turun dan tinggi.

Dengan demikian pengadaan gerobak dorong juga ikut ditambah untuk mempercepat pencapaian target pembangunan jalan rabat beton. Terlihat personil TNI bersama waka Polsek Jumo Iptu Sulaiman sangat dekat dan akrab sekali dengan gerobak dorong digunakan untuk melansir material bahan cor. Jenis alat konvensional ini terbilang sederhana dan membantu dalam pelangsiran material di lokasi TMMD.

Terutama di lokasi pengecoran jalan, di mana lokasinya naik turun, sehingga untuk melansir material, seperti pasir, semen, batu krakal dan lain-lainnya mengandalkan gerobak dorong itu, karena akan lebih hemat dan efiesien. Apalagi jalan yang saat ini dalam pengerjaan rabat beton sangat dibutuhkan masyarakat untuk keperluan mobilitas warga tiap hari dalam berladang.,” Pungkas (Pendim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update