-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Keakraban TNI Bersama Warga Saat Istirahat Siang Dalam Pengerjaan Rabat Beton Jalan TMMD Sengkuyung Tahap II Kodim 0706/Temanggung

Rabu, 08 Juli 2020 | 14.07 WIB Last Updated 2020-07-08T07:07:43Z
Temanggung-Terjalin hubungan komunikasi yang dekat TNI bersama warga penuh keharmonisan dan keakraban saat bekerja maupun istirahat dalam bekerja pembangunan rabat beton jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Tahap II Kodim 0706/Temanggung yang berlokasi di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Rabu (8/7).

Kegiatan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yaitu untuk membantu sarana dan prasarana dalam pembangunan guna mensejahterakan dan meningkatkan perekonomian warga pedesaan. Peran TNI sangat penting selain mensukseskan program TMMD, juga mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

Salah satunya di tempat lokasi pembangunan program TMMD tersebut,Personil TNI Kodim 0706/Temanggung yang sedang melaksanakan tugas pembangunan TMMD di bantu warga dengan budaya gotong royong untuk mensukseskan program pembangunan.

Di sisi lain terlihat keberadaan TNI bersama warga tetap dekat dan akrab di saat bekerja maupun istirahat. Seperti sekarang ini personil TNI bersama warga di sela-sela istirahat siang  kumpul bersama warga sambil minum dan menyantap makanan seadanya yang disediakan warga sekitar sangat terjalin kemanunggalannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update