-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Sabtu, 04 Juli 2020

Jum'at Bersih Koramil 1312-07/Miangas Bersama Masyarakat

Talaud -- TNI AD yang bertugas di bumi perbatasan Utara NKRI beserta komponen lainnya bahu membahu membersihkan lingkungan di pulau Miangas di Desa Miangas Kec Khusus Miangas Lab Kepl Talaud, Jum'at (3/7).

Guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan rapi serta sehat, anggota Koramil 07/Miangas beserta seluruh Instansi dan masyarakat setempat bahu membahu melaksanakan kerja bakti membersihkan bahu jalan protokol Kec Khusus Miangas yang sudah di tumbuhi tanaman liar.

Dalam pelaksanaanya tersebut, anggota koramil 07/Miangas beserta komponen lainnya merapikan tanaman dan rumput alang-alang yang merambat dan menempel di bahu jalan serta sampah yang berserakan di jalan menuju arah jalan Bandara Miangas, seperti pepatah mengatakan "Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat", sehingga kita sebagai warga negara wajib hukumnya menjaga kebersihan.

Danramil 1312-07/Miangas, Mayor Inf Syamsul Ma'arif menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang sebesar - besarnya kepada semua jajaran yang sudah terlibat dalam kegiatan kerja bakti ini, tampak kompak dan penuh semangat tanpa mengenal lelah. Kebersihan lingkungan itu juga tanggung jawab seluruh warga sehingga kita wajib menjaga dan memelihara lingkungan dimana tempat kita tinggal, ujarnya.

"Ini yang kami harapkan baik dari TNI, Perangkat Desa Miangas beserta masyarakat desa Miangas selalu terjalin komunikasi dan talisilaturahmi yang erat sehingga dapat terciptanya hubungan yang harmonis dalam kehidupan sehari - hari," imbuhnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update