-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ini Yang Dilakukan Babinsa Untuk Jalin Sinergi Dengan Pemdes

Kamis, 02 Juli 2020 | 05.00 WIB Last Updated 2020-07-01T22:00:42Z
MAGELANG,– Babinsa Koramil 04/Windusari, Pelda Sugiyanto Beda menghadiri Pelantikan  Rory Sekdes baru Desa Pasangsari, Kecamatan Windusari, yang dilaksanakan di Balai Desa Pasangsari, Kecamatan Windusari, Kabupaten Magelang. Selasa, (30/06/2020).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Windusari Subiyanto, S.H.MM beserta staf, Kades Desa Pasangsari Sutejo, Babinsa Desa Pasangsari Pelda Sugiyanto Beda dan Babinkamtibmas, Ketua BPD Desa Pasangsari, Perangkat Desa Pasangsari , Toga, Tomas, dan tamu undangan lainnya, yang secara keseluruhan berjumlah tidak kurang dari 100 orang.

Usai melantik Sekdes Kepala Desa Pasangsari mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru  saja dilantik dan diambil sumpahnya untuk bergabung dan memenuhi struktur pemerintah desa Pasangsari, sehingga kedepannya Desa Pasangsari bisa semakin tambah maju dan bisa mengemban tugas dengan baik.

"Pelantikan ini dilaksanakan berdasarkan hasil ujian yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 23 Juni 2020 di Balai Desa pasangsari" terang Sutejo

Camat Windusari Subiyanto, S.H.MM, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Perangkat desa yang baru dilantik dirinya berharap kepada pejabat baru agar dapat meningkatkan semangat untuk bekerja dan meningkatkan kinerja khususnya di Pemerintahan Desa Pasangsari.

"Semoga amanah jabatan Sekdes ini dapat dilaksanakan dengan baik, karena jabatan Sekdes sampai usia 60 tahun, selamat bertugas dan bergabung di pemerintahan Desa Pasangsari, Semoga amanah dalam mengemban tugas" pesan Subiyanto.

Sementara Babinsa Pasangsari Sugiyanto, yang juga menghadiri kegiatan tersebut mengatakan, sebagai Babinsa dirinya akan selalu menjalin komunikasi sosial kepada semua elmen masyarakat  termasuk pemerintah desa.

"Penting bagi kita untuk terus menjalin silaturahmi dan bersinergi dengan semua pihak untuk mendukung tugas TNI dalam menciptakan keamanan, ketentraman dan ketahanan wilayah" tutur Sugiyanto singkat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update