-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hasil TMMD Purworejo Di Serhterimakan Kepada Bupati Purworejo

Rabu, 29 Juli 2020 | 18.11 WIB Last Updated 2020-07-29T11:11:24Z
Purworejo – Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 Kodim 0708 Purworejo di Desa Kaliwungu Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo telah selesai di laksanakan.

Penutupan di tandai dengan penandatanganan dan peyerahan hasil pengerjaan poryek TMMD dari Komandan Kodim 0708 Purworejo kepada Bupati Purworejo yang di wakili oleh Kepala Dinas Dinpermades Purworejo di ruang loby Makodim.Rabu.(29/07).

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si.mengatakan kegiatan TMMD merupakan bentuk komitmen pengabdian Kodim 0708 Purworejo untuk masyarakat secara nyata dalam mengakselerasi pembangunan daerah di wilayah Kabupaten Purworejo.

“Dalam masa new habit TMMD tetap terlaksana dengan teteap menjalankan SOP kesehatan secara ketat dengan tujuan agar pembangunan  infrasrtuktur di daerahnya tetap terlaksana untuk kelancaran roda perekonomian desa setempat.”ungkapnya.

TMMD juga sebagai sarana untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dengan terus menumbuhkan semangat gotong royong dan etos kerja keras dalam masyarakat juga sebagai jawaban aspirasi dan kebutuhan dengan harapan hasilnya tepat sasaran.

“Pelaksanaan TMMD yang di laksanakan secara serentak adalah wujud pengabdian TNI bersama kementrian dan lembaga negara lain,dalam rangka membantu mempercepat pembangunan daerah dan tercapainya kesejahteraan bagi rakyat.”imbuhnya.

Lebih lanjut Dandim menuturkan dalam pelaksanaan TMMD yang di laksanakan diwilayah Kabupaten Purworejo secara menyeluruh hasilnya sangat bisa di rasakan oleh masyarakat. Hal itu merupakan suatu kebanggaan tersendiri di akhir jabatannya sebelum menempati jabatan baru sebagai Wakapendam IV Diponegoro.

“Saya akan memberikan suport semangat kepada pejabat Dandim yang baru dalam melaksanakan pengabdian di wilayah Kabupaten Purworejo.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update