-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dua Babinsa Perbatasan Girimulyo dan Samigaluh Hadiri Rakor Penyusunan Dokumen Bedah Menoreh

Senin, 20 Juli 2020 | 10.27 WIB Last Updated 2020-07-20T03:27:46Z

Kulon Progo. Serma Sarana Babinsa Purwosari Koramil 12/Girimulyo dan Koptu Widodo selaku Babinsa Kebonharjo, Koramil 04/Samigaluh, Kodim 0731/Kulon Progo, Jumat 17 Juli 2020, menghadiri giat rapat koordinasi penyusunan dokumen perencanaan bedah menorah dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Kulon Progo yang berlangsung di Pondok Dahar Menoreh Sabrangkidul, Kalurahan  Purwosari.  
Hadir dalam acara tersebut Pejabat dari Dinas Pertanahan dan Tata Ruang Kabupaten Kulon Progo, Panewu Girimulyo, Pj. Lurah, BPK, Dukuh Prangkokan dan Tegalsari Kalurahan Purwosari, Lurah dan Pamong Kalurahan Kebonharjo, Kapanewon Samigaluh, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Purwosari dan Kebonharjo

Dari hasil koordinasi diputuskan bahwa dalam waktu dekat kegiatan akan diawali dengan pendataan.  Peta bidang tanah yang saat ini masih dalam proses pembaruan akan segera diselesaikan. Ada empat pedukuhan yang terdampak yaitu dua pedukuhan Kalurahan Purwosari (Prangkokan dan Tegalsari) dan dua pedukuhan Kalurahan Kebonharjo (Pelem dan Gowok), demikian diinformasikan Babinsa Kebonharjo. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update