-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 142/Tatag: Ikuti Protokol Kesehatan Covid - 19

Minggu, 26 Juli 2020 | 12.01 WIB Last Updated 2020-07-26T05:01:23Z
Luwu Utara -- Apel gabungan penanganan penanggulangan Pasca Banjir Bandang di Luwu Utara dilaksanakan di Bandar Udara Andi Jemma Masamba yang dihadiri personel TNI - Polri dan relawan dengan tujuan mengevaluasi apa yang telah dikerjakan beberapa hari ini dan yang akan dikerjakan kedepan, Minggu (26/7/20).

Apel gabungan ini dipimpin  Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, turut hadir Bupati Luwu Utara, Hj. Indah Putri Indriani, S.IP, M.Si.

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P, dalam arahannya didepan personel gabungan menjelaskan, situasi dan kondisi terakhir di Masamba dan Baebunta, baik jumlah pengungsi, jumlah korban yang meninggal dunia maupun yang Luka Luka dan  jumlah orang hilang yang masih belum ditemukan sampai hari ini, termasuk kerugian materiil.

"Kita telah ketahui bersama apa yang telah Kita lakukan mulai dari evakuasi pengungsi, pendirian tenda, penyiapan dapur umum, pelayanan kesehatan, pembuatan MCK, pembersihan Kota dan pencarian orang," kata Danrem 142/Tatag.

Lebih jauh Danrem 142/Tatag mengatakan, saat ini personel TNI AD  mulai membangun 400 unit hunian sementara yang lokasinya berada di Desa Radda dan Desa Meli

"TNI sudah mulai membangun hunian sementara dan diharapkan adanya penyiapan rumah permanent untuk pengungsi yang memang rumahnya tidak dapat ditempati lagi," ucap Danrem 142/Tatag didepan para peserta apel termasuk Bupati Luwu Utara dan para Kabalak Aju Rem 142/Tatag.

Pada kesempatan ini pula, Danrem 142/Tatag berpesan, agar senantiasa menjaga soliditas dan sinergitas seluruh Instansi yang ada,  kepercayaan yang diberikan Pimpinan agar tetap dijaga, laksanakan tugas dengan tulus dan ikhlas, hindari pelanggaran sekecil apapun.

"Tidak Ada kepentingan pribadi ataupun golongan, yang ada adalah bagaimana caranya saudara saudara kita agar cepat keluar dari masalah yang saat ini mereka sedang hadapi," tandas Brigjen TNI Firman Dahlan.

Danrem juga berpesan, agar senantiasa menjaga kesehatan, ikuti protokol Covid-19, gunakan masker pada setiap kegiatan. "Semoga Allah SWT senantiasa meridhoi segala kegiatan dan aktivitas yang kita laksanakan," tutup Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update