Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Temon Hadiri Verifikasi Uji Coba Operasional Terbatas Obyek Wisata Mangrove

Jumat, 17 Juli 2020 | 13.52 WIB Last Updated 2020-07-17T06:52:39Z

Kulon Progo.  Obyek Wisata Mangrove Kulon Progo berlokasi di Pedukuhan Pasirmendit dan Pasirkadilangu Kalurahan Jangkaran, Kapanewon Temon.  Terkait dengan adanya Pandemi Covid-19 tidak operasional atau ditutup.  Memasuki era new normal obyek wisata tersebut akan dioperasionalkan kembali. Guna pencegahan penyebaran  Covid-19 perlu dilakukan pengkajian dan verifikasi.

Verifikasi Uji Coba Oprasional Terbatas pada Destinasi Wisata Mangrove dilaksanakan pada hari Kamis 16 Juli 2020 dihadiri oleh Kepala Dinas Pariwisata , Dinas Kesehatan, Satpol PP, BPBD Kabupaten Kulon Progo, Forkopimkap Temon, Pamong Kalurahan Jangkaran dan Pengelola Obyek Wisata Mangrove.

Kapten Inf Rismanto Danramil 02/Temon, Kodim 0731/Kulon Progo mengatakan bahwa verifikasi bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan pengelola obyek wisata dalam menyediakan sarana prasarana sebagai syarat dibukanya kembali obyek wisata di era new normal karena masih dalam Pandemi Covid-19.

Koramil 02/Temon bersama Polsek siap untuk membantu melaksanakan pemantauan penerapan protokol kesehatan baik oleh pengelola maupun pengunjung/wisatawan apabila Oyek Wisata Mangrove beroperasi kembali terutama pada hari libur, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update