-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 05 Candiroto Bersama Basarnas Tabur Bunga Mengenang Delapan Korban Jatuhnya Helikopter Basarnas Di Gunung Butak Temanggung

Kamis, 02 Juli 2020 | 13.48 WIB Last Updated 2020-07-02T06:48:59Z
Temanggung-Danramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Kapten Inf Edy Hartono bersama Babinsa Serma Karyadi dan Badan SAR Nasional (Basarnas) melakukan tabur bunga di lokasi jatuhnya helikopter Basarnas di lereng pegunungan Butak, Desa Canggal, Kecamatan Candiroto, Kabupaten Temanggung, Jawa Tengah, Kamis (2/7).

Danramil 05/Candiroto Kapten Inf Edy Hartono mengatakan, bahwa kegiatan  ini untuk mengenang sekaligus memberi penghormatan kepada delapan penumpang helikopter Basarnas yang gugur akibat kecelakaan di lereng  Gunung Butak Desa Canggal Kecamatan Candiroto.

Dari delapan orang tersebut, empat di antaranya personel Basarnas Jawa Tengah. Sedangkan empat korban lainnya adalah Pilot Kapt Laut Haryanto, Kopilot Kapt Laut Li Solihin, Teknisi Helikopter Serka MPU Hari Marsono, dan Peltu LPU Budi Susanto.

 Untuk itu keluarga besar Basarnas bersama anggota Koramil dan Polsek ikut serta mengenang korban jatuhnya Heli yang sedang melaksanakan tugas relawan kemanusian. Mari kita berdoa bersama memberi penghormatan kepada pahlawan kemanusian delapan korban jatuhnya Helikopter SAR AS-365 N3+ Dauphin HR-3602 di pegunungan Butak, Desa Canggal ini,” Kata Danramil.

Hadir dalam kegiatan tabur bunga mengenang jatuhnya Helikopter Basarnas, Danramil 05/Candiroto, Kapolsek Candiroto, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Canggal, Kepala Desa Canggal, Basarnas dari Semarang, Yogyakarta, dan Basarnas Wonosobo sebanyak 25 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update