Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil 04 Ngadirejo Hadiri Sosialisasi Tim Gugus Tugas Covid-19 Pengendalian Kegiatan Masyarakat

Sabtu, 18 Juli 2020 | 11.12 WIB Last Updated 2020-07-18T04:12:27Z
Temanggung-Danramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Asrori bersama Muspika Kecamatan Ngadirejo dan Tim Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Temanggung, melaksanakan sosialisasi pengendalian kegiatan masyarakat dalam rangka percepatan penanganan Covid-19 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Ngadirejo Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Jum,at (17/7).

Dalam sosialisasi tersebut pembahasan menentukan status wabah pandemi virus corona bencana non alam dan pengendalian kegiatan masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19. Dengan pembatasan kegiatan yang bersifat mengundang  atau menimbulkan banyak orang. Penetapan protokol kesehatan, seperti pemakaian masker di luar rumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat.

Sosialisasi ini upaya percepatan penanganan Covid-19 yang melibatkan semua unsur dari Pemerintah Daerah, TNI, Polri, Dinas instansi terkait dan kesehatan, tokoh masyarakat, tokoh agama, kepala desa, Karang taruna dan masyarakat. Hadir dalam sosialisai pengendalian kegiatan masyarakat, Camat Ngadirejo Bapak Samsul Hadi,S.Sos,MT, Danramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Asrori, Kapolsek Ngadirejo Iptu Marimin, Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Temanggung, Tim Gugus Tugas Kabupaten Temanggung, Kepala Puskesmas Kecamatan Ngadirejo, Kepala Desa se Kecamatan Ngadirejo, Sekdes se Kecamatan Ngadirejo, Satgas Jogo tonggo Kecamatan Ngadirejo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update