-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0731/Kulon Progo Berikan Arahan Pendisiplinan New Normal

Rabu, 29 Juli 2020 | 19.37 WIB Last Updated 2020-07-29T12:37:58Z

Kulon Progo.  Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., memberikan arahan tentang pelaksanaan pendisiplinan new normal kepada Pasi, Danramil, Batituud dan Babinsa, yang berlangsung di Gedung Kaca Pemerintah Daerah Kabupaten Kulonprogo, Rabu siang (29/07).
Dandim 0731/Kulon Progo memerintahkan kepada para Pasi, Danramil, Batituud dan Babinsa untuk pahami dan cermati  perintah operasi dari Danrem 072/Pmk tentang Pendisiplinan New Normal dengan 3T yakni Testing melalui Rapid Test SWAB untuk mengetahui hasilnya, Tracking yaitu mencari siapa yang pernah kontak dan lainnya, Treatment/Perawatan dengan memaksimalkan hidup sehat dan maksimalkan isolasi mandiri. Kodim 0731/Kulon Progo mendukung sepenuhnya tugas pokok Korem 072/Pmk dalam pendisiplinan nasional selama masa Pandemi Covid-19.

“Maksimalkan testing tracing  dengan selalu koordinasi dengan Puskesmas, sosialisasi kan, edukasikan dan ajak seluruh komponen warga agar bekerja bersama, sampaikan himbauan secara humanis kepada masyarakat, jauhi kerumunan, jaga jarak, pakai masker, selalu koordinasi dengan petugas kesehatan dalam bekerja, jadilah contoh pendisiplinan nasional diseluruh wilayah binaan masing-masing”, perintah Dandim kepada Babinsa. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update