-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020

Sabtu, 04 Juli 2020 | 13.10 WIB Last Updated 2020-07-04T06:10:48Z
Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam meninjau lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II TA. 2020 di Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Jum,at (3/7)

Dalam peninjauan Dandim  0706/Temanggung didampingi Pasi Ter Dim 0706/Temanggung Kapten Arm Saiman dan Danramil 06/Jumo Kapten Arh Martinus Relius , Wakapolsek Jumo Iptu Saliman, Kepala Desa beserta perangkat Desa Banaran.

Kehadiran Dandim 0706/Temanggung ke lokasi TMMD tersebut mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Dusun Kruisan Desa Banaran, mengingat dalam komitmennya  mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Terlihat saat Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam berkomunikasi langsung dengan perangkat maupun warga di sasaran lokasi TMMD Sengkuyung Tahap II Dusun Kruisan Desa Banaran.

Dandim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral bersama instansi pemerintah daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan.

Program TMMD Sengkuyung Tahap II Tahun 2020 ini bertujuan untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional. Semoga keikutsertaan dan partisipasi warga dilapangan dapat membuahkan hasil sesuai yang diharapkan,” Harapannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update