-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim 0706 Temanggung Bersama Forkopimda Kabupaten Temanggung Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke 74 Secara Virtual Di Polres Temanggung

Rabu, 01 Juli 2020 | 17.29 WIB Last Updated 2020-07-01T10:29:01Z
Temanggung-Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam bersama Forkopimda Kabupaten Temanggung menghadiri  Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 secara virtual di Ruang Loby Mapolres Temanggung. Rabu (01/07).

Upacara HUT Bhayangkara ke 74 yang dilaksanakan secara Virtual bertindak selaku Inspektur Upacara Presiden Republik Indonesia Ir.H.Joko Widodo yang di dampingi oleh Kapolri, Dan diikuti seluruh Polda dan Polres se Indonesia .

Peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Tahun ini, Polri mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat semakin produktif”, yang tentunya Polri mengharapkan masyarakat dapat bekerjasama dalam kegiatan Polri untuk kedepannya.

Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali menyampaikan terima kasih kepada , Bupati dan Wakil Bupati Temanggung, Komandan Kodim 0706 Temanggung, Ketua DPRD Kabupaten  Temanggung , Kepala Kejaksaan Negeri Temanggung, Kepala BNN Kabupaten Temanggung dan Kepala Pengadilan Agama serta Forkopimda Kabupaten Temanggung  atas kerjasamanya dalam mendukung tugas Kepolisian.

Komandan Kodim 0706/Temanggung, Letkol Inf A.Y David Alam menyampaikan atas nama pribadi dan Satuan Kodim 0706/Temanggung, Saya mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara  Ke 74. Semoga kedepannya solidaritas dan sinergitas antara TNI-Polri tetap berjalan dengan baik sesuai dengan harapan.

Selanjutnya Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David didampingi Ny. Deviana David Alam selaku Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Kodim 0706/Temanggung beserta  semua Perwira Staf maupun Danramil memberikan kejutan dengan membawa kue ucapan ulang  Hari Bhayangkara ke 74, yang di serahkan kepada Kapolres Temanggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update