-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ciptakan Situasi Kondusif Babinsa Kaloran Pelda Sulis Dampingi Penyaluran Bantuan Sosial Tunai

Minggu, 12 Juli 2020 | 12.25 WIB Last Updated 2020-07-12T05:25:55Z
Temanggung-Babinsa Koramil 09/Kaloran Dim 0706/Temanggung, Pelda Sulis melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) Tahap III Tahun 2020 dari Kemensos yang di salurkan melalui Kantor Pos Indonesi (Persero) kepada warga yang tidak mampu atau yang terdampak Covid-19 bertempat di Pendopo Agung Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Minggu (12/7).

Pendampingan penyaluran  dana Bansos dari Kemensos yaitu Bantuan Sosial Tunai (BST) disalurkan oleh PT. Kantor Pos Indonesia (Persero) Kabupaten Temanggung, yang akan di berikan berupa uang tunai kepada warga masyarakat tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19.

Bantuan tersebut merupakan salah satu wujud perhatian dari Pemerintah kepada warga tidak mampu atau yang terdampak akibat Covid-19. Sehingga dapat membantu meringankan beban perekonomian mereka khususnya warga tidak mampu.

Dengan harapan pendampingan ini dapat memberi kenyamanan dalam pelaksanakan penyaluran dana Bantuan Sosial Tunai. Sehingga tercipta  siatuasi yang aman dan kondusif,dapat berjalan dengan lancar sampai tepat sasaran,” Harapan Pelda Sulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update