-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Beri Rasa Aman Dan Nyaman Serta Kondusif Babinsa Kaloran Dampingi Penyaluran BLT Tahap III

Rabu, 22 Juli 2020 | 21.06 WIB Last Updated 2020-07-22T14:06:24Z
Temanggung-Mewujudkan situasi aman dan nyaman serta kondusif Babinsa Koramil 09/Kaloran Dim 0706/Temanggung, Koptu Indri Ali melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD Tahap III tahun 2020 bersama Bhabinkamtibmas Kaloran, dengan jumlah penerima 189 orang atau per KK bagi warga masyarakat tidak mampu maupun yang terdampak Covid-19 bertempat di Balai Desa Kaloran Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung, Rabu (22/7).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Koptu Indri mengatakan bahwa penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) di berikan kepada warga masyarakat tidak mampu atau yang terdampak karena pandemi Covid-19. Dengan jumlah penerima 189 orang khususnya desa Kaloran.

Pendampingan dan pengamanan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi petugas penyalur dana BLT maupun warga penerima BLT. Kami bersama bersama Bhabinkamtibmas  melaksanakan pendampingan serta pengamanan secara langsung mulai pelaksaan sampai selesai dan benar benar aman terkendali.

Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap III  dari Pemerintah ini, dapat membantu dan mensejahterakan serta meringankan beban ekonomi warga khususnya masyarakat t5idak mampu atau warga masyarakat yang terdampak Covid-19” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update