-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Batuud Wakili Danramil 05 Candiroto Hadiri Giat Bhakti Sosial Kapolres Temanggung Bersama Bank Jateng Dan Komunitas Ofroad

Minggu, 12 Juli 2020 | 13.59 WIB Last Updated 2020-07-12T06:59:54Z
Temanggung-Batuud Peltu Hasyim mewakili Danramil 05/Candiroto menghadiri kegiatan bhakti sosial  Kapolres Temanggung AKBP Muhamad Ali bersama Komunitas Offroad dan Bank Jateng  Temanggung dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 membagikan 85 paket sembako di Desa Sidoharjo Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung jawa tengah, Minggu (12/7).

Kapolres Temanggung, AKBP Muhamad Ali mengungkapkan bahwa Kegiatan bakti sosial ini adalah salah satu wujud kepedulian untuk membantu meringankan beban warga tidak mampu, terutama warga yang terdampak Covid-19. Selain itu untuk mempererat,hubungan silaturahmi  dengan masyarakat.

Penyerahan bantuan sosial  tetap memperhatikan protokol kesehatan, juga melibatkan TNI dan Instansi pemerintah setempat. Selain itu kita bersama TNI dan pemerintah kabupaten Temanggung gencar sosialisasi kepada masyarakat tentang penanganan dan pencegahan Covid-19,” Ungkapnya.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Temanggung, Kepala Bank Jateng Temanggung, Camat Candiroto, Kapolsek Candiroto, Danramil Candiroto atau yang mewakilkan, Sekcam Candiroto, Kepala Desa Sidoharjo, Relawan Komunitas Ofroad Temanggung dan warga Desa Sidoharjo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update