-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bakti Sosial Pengabdian TNI – Polri Akabri 89 Bagi Sembako masyarakat Dampak Covid-19 Di Wilayah Temanggung

Minggu, 19 Juli 2020 | 21.37 WIB Last Updated 2020-07-19T14:37:32Z
Temanggung-Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan S.I.P., M.M., beserta rombongan melaksanakan Bakti sosial Alumni Akabri 89 TNI – Polri dengan membagikan sembako kepada warga dampak Covid-19 di Lokasi TMMD Dusun Kruisan Desa Banaran Kecamatan Gemawang Kabupaten Temanggung, Minggu (19/7)

Kunjungan Komandan Korem 072/Pmk Ibnu Bintang Setiawan S.I.P., M.M, berserta rombongan di sambut oleh Komandan Kodim 0706/Temanggung Letkol Inf A.Y David Alam beserta Para Perwira Kodim 0706/Temanggung, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Kodim 0706/Temanggung dan Forkopimda Kabupaten Temanggung.

Dalam sambutannya Komandan Korem 072/Pmk Brigjen TNI Ibnu Bintang Setiawan menyampaikan bahwa pembagian Sembako ini merupakan bentuk kepedulian kami Alumni Akabri 89 yang terdiri dari TNI dan Polri terhadap masyarakat yang terdampak akibat Pandemi Covid-19. Dan Sembako ini merupakan amanah dari teman-teman kami Alumni Akabri 89 TNI-Polri, semoga ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar TMMD ini.

Komandan Korem 072/Pmk Ibnu Bintang Setiawan juga berharap bantuan tersebut bermanfaat untuk masyarakat dan bisa menjadi penyemangat untuk bangkit dari pandemi Corona. Dia juga mendorong seluruh rekan-rekannya baik di wilayah DIY, maupun Jawa Tengah agar selalu membantu warga yang mengalami kesulitan ekonomi.

“Dampak Covid-19 ini dampaknya luar biasa untuk ekonomi baik yang di bawah maupun di atas, terutama yang di bawah begitu terasa. Namun kami berharap kita semua akan terbiasa dengan pandemi ini, maka ke depan kita akan hidup dengan kebiasaan baru, seperti dulu tidak pakai masker sekarang selalu pakai masker, cuci tangan,”Tuturnya.

Wakil Bupati Temanggung Hery Ibnu Wibowo mengapresiasi atas bantuan yang diberikan oleh Alumni Akbari 89 yang terdiri dari TNI-Polri, untuk masyarakatnya dampak Covid-19. Diakuinya pandemi ini juga menghantam roda perekonomian di Temanggung. Saya mengucapkan terimakasih sebab di Desa  Banaran saat ini juga sedang dilaksanakan TMMD dapat membantu pemerintah daerah dalam mengentaskan kemiskinan, dan memajukan desa tertinggal,” Tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update