-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 13 Kranggan Pendampingan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Desa Binaan

Kamis, 09 Juli 2020 | 12.48 WIB Last Updated 2020-07-09T05:48:23Z
Temanggung-Babinsa Koramil 13/Kranggan Kodim 0706/Temanggung, Sertu Sukoco melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial Republik Indonesia Indonesia melalui petugas Pos Kabupaten Temanggung untuk di berikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu maupun yang terdampak akibat pandemi Covid-19 bertempat di Balai Desa Kemloko Kecamatan Kranggan Kabupaten Temanggung, Kamis (9/7).

Penyaluran BST ini berupa uang tunai senilai Rp600.000,- di berikan kepada warga masyarakat yang tidak mampu maupun warga masyarakat yang terdampak akibat pandemi Covid-19. Semoga bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu beban perekonomian warga yang berhak menerima BST tersebut,” Ungkap Babinsa Sukoco.

Selain pendampingan Babinsa Sertu Sukoco, juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat dalam upaya antisipasi mencegah penyebaran Covid-19. Tetap melaksanakan protokol kesehatan sering cuci tangan dan pakai masker setiap aktifitas di luar rumah,” Himbaunya.

Hadir dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST), Dinas Kantor Pos Temanggung, Perwakilan Dinsos Kabupaten Temanggung, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Kemloko, Kepala Desa dan Perangkat Desa Kemloko, serta warga penerima BST.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update