Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 09 Kaloran Pengamanan Dan Monitoring Giat Keagamaan Gereja Pantekosta Pasca New Normal

Selasa, 14 Juli 2020 | 10.46 WIB Last Updated 2020-07-14T03:46:47Z
Temanggung-Masa pemberlakuan fase new normal atau adaptasi kebiasaan baru Babinsa Koramil 09/Kaloran Kodim 0706/Temanggung, Pelda Sulistyo melaksanakan monitoring dan pengamanan kegiatan keagamaan di Gereja Pantekosta Dusun Lamuk Desa Kalimanggis Kecamatan Kaloran Kabupaten Temanggung,Selasa (14/7).

Dalam kegiatannya Peltu Sulis mengatakan bahwa, penyelenggaraan kegiatan keagamaan di gereja tersebut sudah menerapkan protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah, seperti pemakaian masker, adanya tempat cuci tangan, pemeriksaan suhu tubuh para jemaat gereja, bahkan penataan ruangan peribadatan diterapkan jaga jarak antara sisi satu dengan sisi lainnya. Dengan di laksanakan pengamanan dan monitoring ini, guna memberikan keamanan dan kenyamanan jemaat yang akan beribadah,” Kata Pelda Sulistyo.

Hadir dalam kegiatan keagamaan di Gereja Pantekosta Kalimanggis, Camat Kaloran Mukhammad Ja,far K..S.sos, Pendeta Bapak Sigit Chisti A.Wisnu Murti, Babinsa Desa Kalimanggis Pelda Sulistyo, dan para jemaat. Sampai dengan selesainya seluruh acara kegiatan keagamaan Pantekosta tersebut berjalan dengan hikmat dan aman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update