-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 05 Candiroto Laksanakan Pendampingan Dan Pengamanan BLT Tahap II Tahun 2020

Jumat, 24 Juli 2020 | 11.23 WIB Last Updated 2020-07-24T04:23:52Z
Teamanggung- Babinsa Koramil 05/Candiroto Dim 0706/Temanggung Sertu Maryanto melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT)DD Tahap III Tahun 2020 dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia kepada warga masyarakat tidak mampu atau yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di Balai Desa Candiroto Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Jum,at (24/7).

Dalam kegiatannya Sertu Maryanto mengatakan, sebagai Babinsa kami bersama Bhabinkamtibmas bertanggungjawab memberikan pengamanan terhadap kegiatan di suatu wilayah seperti sekarang ini, melaksanakan pendampingan dan pengamanan pelaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Pemerintah yang di berikan kepada masyarakat tidak mampu atau yang terdampak Covid-19.

Selain melaksanakan pendampingan kami juga menghimbau kepada masyarakat menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib masker,jaga jarak dan cuci tangan dan sebagainya. Untuk Desa Candiroto penerima sebanyak 157 KK yang berhak menerima . Masing-masing mendapatkan Rp.600.000/kepala keluarga (KK) yang sudah diterima tiga kali ini. Semoga dengan adanya Bantuan Langsung Tunai (BLT) tersebut dapat membantu warga masyarakat tidak mampu dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari,” Ungkapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update