Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Koramil 04 Ngadirejo Hari Sosialisasi Illegal Fising Dan Penebaran Ikan

Jumat, 24 Juli 2020 | 13.14 WIB Last Updated 2020-07-24T06:14:25Z
Teamanggung-Menjaga kelestarian dan ekosistem sungai Babinsa Koramil 04/Ngadirejo Kodim 0706/Temanggung, Serda Husen Ahmad Husen menghadiri sosialisasi illegal fising dan penebaran benih ikan bertempat di Balai Desa Gondang Winangun Kecamatan Ngadirejo Kabupaten Temanggung, Jum,at (24/7).

Kegiatan sosialisasi ilegal fishing dan penebaran ikan di selenggarakan oleh Mancing Mania Temanggung (MMT) bertujuan untuk menjaga kelestarian dan ekosistem sungai. Mereka menggandeng Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta kepala desa dalam kegiatan sosialisasinya dan penebaran benih ikan.

Babinsa Serda Ahmad Husen menyampaikan atas apresiasinya, kegiatan yang di selenggarakan oleh Mancing Mania Temanggung (MMT) yang sudah terbentuk di setiap kecamatan Kabupaten Temanggung yang sudah berkomitmen menjaga kelestarian lingkungan dan perkembangbiakan ikan asli sungai.

Selain menjaga kelestarian dan ekosistem sungai, MMT juga mereka sering melakukan penebaran benih ikan di sejumlah sungai yang ada di Temanggung. Penebaran ikan disesuaikan dengan karakter sungai yang ada di masing-masing wilayah,” Ungkapnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan sosialisasi dan penebaran ikan tersebut, Ketua MMT  Kab.Temanggung Bp  Yogo s, Pembina MMT Kab. Temanggung Bp Eko Wahyu Spi, Kepala Desa Gondang Winangun, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Gondang Winangun, Pengurus MMT Kec. Ngadirejo, Pengurus MMT Desa Gondang Winangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update