-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

BABINSA IGHIK BERIKAN PENDAMPINGAN TERHADAP IBU - IBU DALAM RANGKA PEMANFAATAN LAHAN PEKARANGAN

Rabu, 29 Juli 2020 | 16.32 WIB Last Updated 2020-07-29T09:32:01Z
Talaud -- Bertempat di Desa Ighik Kecamatan Damau, telah dilaksanakan kegiatan pendampingan terhadap Ibu ibu pemanfaatan lahan pekarangan oleh Babinsa Ighik, Kopda Pithein Suluge, Selasa (28/7).

Pendampingan oleh Babinsa terhadap pemanfaatan lahan pekarangan untuk dijadikan sebagai dapur hidup dengan melakukan penanaman sayur sayuran untuk membantu meringankan kebutuhan sehari-hari terutama tanaman cabe, tomat, bawang dan sayuran sayuran, dengan harapan bahwa dengan melakukan pemanfaatan lahan pekarangan untuk dijadikan sebagai dapur hidup, setidaknya para ibu-ibu ini dapat menghemat biaya kebutuhan dapur sehari hari.

Dengan pendampingan yang dilakukan oleh Kopda Pithein Suluge, Babinsa Ighik kepada Ibu-ibu yang menanam sayuran sebagai dapur hidup dengan memanfaatkan lokasi pekarangan, merasa terbantu khususnya kepada Ibu A Sawori dan Ibu P Pangurian. "Terima kasih kepada bapak Babinsa Ighik, Kopda Pithein Suluge yang mana selalu memberikan motivasi kepada kami warga masyarakat khususnya kami ibu-ibu untuk membantu melakukan pendampingan dalam rangka meningkatkan pendapatan warga masyarakat melalui pemanfaatan lahan pekarangan untuk dijadikan sebagai dapur hidup dan sekarang ini kami telah menikmati hasilnya," ujarnya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update