-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Babinsa Hargotirto Patroli di Obyek Wisata Pule Payung

Rabu, 15 Juli 2020 | 10.01 WIB Last Updated 2020-07-15T03:01:59Z


Kulon Progo.  Serka Maryanta Babinsa Hargotirto, Koramil 03/Kokap, Kodim 0731/Kulon Progo, bersama Bhabinkamtibmas dan Lurah Hargotirto serta Petugas Puskesmas Kokap II, melaksanakan giat siaran keliling menghimbau pengunjung/wisatawan Obyek Wisata Pule Payung agar mematuhi protokol kesehatan guna penanggulangan dan pencegahan penyebaran Covid-19, Minggu (12/07).

Diinformasikan Babinsa Hargotirto bahwa di era new normal, Obyek Wisata Pule Payung yang beralamat di Pedukuhan Soropati, Kalurahan Hargotirto, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo kembali dibuka untuk para wisatawan, setelah melalui pengkajian dan simulasi yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu, guna pencegahan penyebaran Covid-19 ditengah kunjungan para wisatawan.

Babinsa Hargotirto menghimbau kepada pengelola dan pengunjung obyek wisata agar lebih waspada dan bersama-sama menjaga kamtibmas baik personel maupun materiil, agar terwujud situasi dan kondisi yang kondusif. Terkait dengan Covid-19 ia menghimbau kepada wisatawan dan pengelola agar himbauan-himbauan pemerintah tentang pencegahan penyebaran virus tersebut dipatuhi dan dilaksanakan. (Pendim 0731/KP)..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update