-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

74 Personel Satgas Teritorial Kodam IV/Diponegoro Kembali dari Penugasan

Sabtu, 25 Juli 2020 | 08.35 WIB Last Updated 2020-07-25T01:35:46Z

Kulon Progo.  Kamis sore, 23 Juli 2020, sebanyak 22 personel Satgas Teritorial Kodam IV/Diponegoro tiba di Bandara YIA Kulon Progo, setelah selesai melaksanakan tugas BKO di wilayah Kodam XVI/Patimura dan Kodam XVIII/Kasuari selama satu tahun.

Jum’at sore, 24 Juli 2020, sebanyak 74 personel Satgas Teritorial Kodam IV/Diponegoro tiba Bandara YIA Kulon Progo, setelas selesai penugasan, 26 personel BKO di Kodam XVI/Patimura dan 48 personel Kodam XVIII/Kasuari.
Penyambutan kedatangan prajurit BKO dilaksanakan oleh Letkol Inf Mustaqfirin, S.Ag., M.Sc., (Pabandiya Teritorial Kodam IV/Dip) didampingi Letda Inf Nadiya (Dan Unit Intel Kodim 0731/Kulon Progo).
Prajurit BKO tiba di Bandara YIA Kulon Progo, langsung melaksanakan pengecekan dokumen dan kesehatan oleh Tim Gugus Penanggulangan Covid-19 Bandara YIA Kulon Progo dengan penanggungjawab dr. Wisnu Wardhani (Dokter KKP Bandara), dilanjutkan pengecekan personel oleh Letkol Inf Mustaqfirin, S.Ag. M.Sc.  Selesai pengecekan prajurit BKO diberangkatkan menuju Kodim 0731/Kulon Progo dengan menggunakan kendaraan Truck Bengkang Dam IV/Diponegoro.  

Prajurit BKO melaksanakan pengecekan suhu badan, pengukuran tensi darah dan rapid test yang berlangsung di Aula Makodim 0731/Kulon Progo oleh Tim Medis dari DKT Yogyakarta.  Selesai rapid test dilanjutkan dengan acara penyerahan kembali prajurit BKO Satgas Ter kepada satuan masing-masing.

Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang pada seluruh prajurit BKO Satgas Teritorial yang telah selesai dan kembali dari penugasan. Jaga ketertiban dan keamanan dalam perjalanan menuju satuan masing-masing dan kembali kepada keluarga serta segera menyesuaikan dengan lingkungan tempat tinggal.  Jalani isolasi mandiri selama 14 hari guna mengantisipasi adanya penyebaran Covid-19.

Selesai acara seluruh prajurit BKO Kodam XVI/Pattimura dan Kodam XVIII/Kasuari meninggalkan Makodim 0731/Kulon Progo menuju satuan dan kembali kepada keluarga masing-masing. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update