Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI - POLRI Masih Terus Melakukan Penyemprotan Disinfektan

Jumat, 19 Juni 2020 | 06.13 WIB Last Updated 2020-06-18T23:13:30Z
MAGELANG - Upaya pemutusan penyebaran Covid-19, Kodim 0705/Magelang bersama dengan jajaran Kepolisian Resort Kabupaten Magelang dan Instansi terkait di wilayah Kabupaten Magelang bersinergi dalam kegiatan Penyemprotan Disinfektan dan sosialisasi terbatas di lingkungan Pondok Pesantren API ( Asrama Perguruan Islam ) dan sekolah Yayasan Syubanul Wathon Tegalrejo Kabupaten Magelang Rabu,( 17/6 ).

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mempersiapkan lingkungan pondok  mengingat rencana kedatangan para santri yang akan kembali belajar ke pondok pesantren setelah melaksanakan  liburan Romadhon-Hari Raya Idul Fitri 1441 H.

Danramil Tegalrejo Kapten Caj Budi Krismanto mengharapan dengan adanaya kegiatan penyemprotan dan sosialisasi ini, diharapkan para santri dan pengasuh akan merasa aman dan nyaman dalam menuntut ilmu di pondok. dan di harapkan semua tetep melaksanakan protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah. Sebagai salah satu ikhtiar pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19."Kata Danramil"

Dalam kesempatan yang berbeda, KH.Makhin Khudlori mewakili KH.Yusuf Khudlori menyampaikan ucapan, "Terimakasih kepada semua pihak yang sudah memberikan perhatian keadaan tentang tempat kami dan perhatian terhadap santri - santri  kami,semoga semuanya di berikan kesehatan,keberkahan dan menjadi amal yang bisa di terima oleh Alloh SWT,"Pungkas Gus Makhin. (pen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update