-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Dalprog Kodam IV/Diponegoro Kunjungi Kodim 0731/Kulon Progo

Kamis, 04 Juni 2020 | 09.17 WIB Last Updated 2020-06-04T02:17:00Z

Kulon Progo. Tim Pengendalian Program Kerja dan Anggaran Kodam IV/Diponegoro dipimpin oleh Waasren Kodam IV/Dip Letkol Armed Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos. MM., Rabu tanggal 03 Juni 2020 pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai melaksanakan kunjungan kerja di Makodim 0731/Kulon Progo, dalam rangka pemeriksaan dan pengecekan administrasi masing-masing Staf.

Tergabung dalam Tim Dalprog Kodam IV/Dip : Waasren Kodam IV/Dip Letkol Armed Teguh Tri Prihanto Usman, S.Sos. MM., selaku Ketua Tim, Pabandiagar Stafren Kodam IV/Dip Letkol Armed Budi, Pabanda Anev Dalprog Kodam IV/Dip Mayor Czi Jati,  Pabanda Jemen Kodam IV/Dip Mayor Cku Daris, Pabandiya Anev Dalprog Kodam IV/Dip Mayor Armed Agung, Pabanda Prog Kodam IV/Dip Mayor Pal Tri dan Serda Sriyadi sebagai operator.

Kedatangan Tim Dalprog disambut oleh Dandim 0731/Kulon Progo Letkol Inf Dodit Susanto, A.Md. Sesaat setelah beramah tamah Tim Dalprog memasuki ruangan masing-masing Staf untuk mengetahui secara langsung sejauh mana pencapaian daya serap anggaran sesuai dengan sasaran program kerja dan anggaran satuan TA. 2020, yang telah diagendakan atau ditentukan oleh Komando Atas.
 
Selesai pemeriksaan dan pengecekan, Tim Dalprog, Dandim, Perwira Staf dan Bati berkumpul di Aula Makodim untuk melaksanakan evaluasi.

Ketua Tim Dalprog dalam evaluasinya mengatakan bahwa masih ada kekurangan administrasi, sehingga harus segera dibenahi, disesuaikan dengan petunjuk dan arahan yang telah disampaikan oleh Tim Dalprog dimasing-masing Staf. Terima kasih kepada Dandim, Perwira Staf, Bati dan anggota yang telah hadir dalam kegiatan ini, semoga pelaksanaan program kerja kedepan lebih baik dan mohon maaf apabila sudah menyita waktunya, pungkasnya. (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update