Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tiga Prajurit Terbaik Kodim 0708 Purworejo Dilepas Untuk Diberangkatkan satgas ter 2020

Rabu, 24 Juni 2020 | 18.45 WIB Last Updated 2020-06-24T11:45:54Z
Purworejo – Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si. melepas  Tiga orang prajurit terbaik Kodim 0708 Purworejo untuk bergabung dalam satgas ter Tahun 2020 di Kodam XVII Cendrawasih Papua.Rabu.(24/06). Pelepasan di hadiri oleh perwira staf,Danramil dan pengurus persit KCK Cabang XXVIII Dim Purworejo.

Duta Kodim 0708 Purworejo yang akan mengemban tugas mulia bersama personil dari berbagai satuan dari Komando kewilayahan ini adalah Serda Selamet Mulyono dari Koramil 06 Butuh,Serda Anhar M Saleh anggota Koramil 11 Loano,dan Serda Wayan Suwari Bowo personil Koramil 01 Purworejo.

Komandan Kodim 0708 Purworejo Letkol Infanteri Muchlis Gasim S.H.,M.Si. mengatakan tiga personil Kodim 0708 Purworejo merupakan pilihan yang terbaik untuk melaksanakan tugas mulia selama satu tahun di Papua.Dengan dasar pengalaman tugas di satuan di harapkan bisa menularkan ilmunya ke daerah penugasan nanti.

“Kita berikan tali asih  kepada tiga personil dan keluarga sebagai perhatian kami,tentunaya agar tidak bersedih dan tetap semangat baik yang di tinggal maupun yang bertugas.”ungkap Dandim.

Kodim 0708 Purworejo sudah ketiga kalinya mengirimkan personilnya untuk melaksanakan tugas sebagai upaya untuk memaksimalkan setruktur organisasi dan memperkuat jumlah personil,serangkaian pembanguanan nasional di bidang pertahanan yang sedang berlangsung di wilayah Papua.

“Ini merupakan tugas mulia,laksanakan dengan penuh tanggung jawab,jaga nama baik satuan dan semoga Tuhan Yang Maha Esa melindungi kita semua.”pesan Dandim.

Sementara itu Serda Anhar M Saleh merasa bangga dan suatu kehormatan mendapat kepercayaan dari satuan Kodim 0708 Purworejo untuk mengemban tugas sebagai anggota TNI bertugas ke Papua meskipun harus berpisah dengan keluarga.

“Sebagai anggota TNI kapan saja kita di tugaskan harus siap dan kami mohon doa dari rekan rekan anggota Kodim  semoga dalam saya mengemban tugas bisa di beri kelancaran dan keselamatan.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update