Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sinergitas TNI POLRI Personil Koramil Candiroto Bersama Anggota Polsek Candiroto Bhakti Sosial Beri Sembako Warga Dampak Covid-19

Selasa, 23 Juni 2020 | 14.18 WIB Last Updated 2020-06-23T07:21:02Z
Temanggung-Babinsa Koramil 05/Candiroto Kodim 0706/Temanggung, Sertu Hadi Winarno bersama Bhabinkamtibmas dan Personil Polsek Candiroto melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial pembagian bantuan sembako dari Polres Temanggung ke warga masyarakat wilayah Kecamatan Candiroto Kabupaten Temanggung, Selasa (23/6).

Kegiatan Bhakti Sosial  yang di lakukan personil Koramil dan Polsek Candiroto tersebut mewujudkan Sinergitas TNI POLRI dalam melaksanakan  kegiatan bhakti sosial dalam rangka membantu masyarakat tidak mampu di tengah masa pandemi  Covid-19.

Babinsa Sertu Hadi Winarno mengatakan kegiatan Bhakti Sosial ini sebagai bentuk kepedulian dalam membantu masyarakat yang sangat membutuh  di situasi masa pandemi Covid-19. Dengan adanya bantuan sembako ini akan sangat membantu kebutuhan hidup bagi warga masyarakat  yang terdampak Covid-19 maupun warga masyarakat yang tidak mampu yang berhak menerima,” Ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update