Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Persit Kodim Purworejo Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Jumat, 12 Juni 2020 | 15.29 WIB Last Updated 2020-06-12T08:29:24Z
Purworejo – Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVIII menyerahkan bantuan dalam rangka Jum’at berkah Ny Hetty Andika Perkaasa di wilayah Kecamatan Bruno Kabupaten Purworejo.Jumat.(12/06).Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian persit kepada warga yang kurang mampu.

Sebanyak 50 paket sembako di serahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Ny.Rina Gasim  yang di damping oleh Komandan Kodim 0708 Purworejo dan para pengurus persit.Selain penyerahan di rumah warga bantuan di berikan kepada warga yang sedang berkerja di jalan,kebun dan sawah.

Ny.Rina Gasim selaku ketua Persit KCK Cabang XXVIII menyampaikan kegiatan bakti sosial ini merupakan program rutin dari Ny.Hetty Andika Perkasa sebagai ketua Umum Persit Kartika Candra Kirana di seluruh Indonesia,sebagai wahana untuk mempererat tali silaturahmi dan kepedulian terhadap sesama.

“Bakti sosial ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan ibu Kasad bersama persit di seluruh Indonesia untuk membantu warga yang kurang mampu.”ucapnya.

Lebih lanjut Ny.Gasim menuturkan pemberian bantuan ini sengaja di lakukan di wilayah Kecamatan Bruno karena wilayah tersebut terletak paling ujung di Kabupaten Purworejo yang kemungkinan belum tersentuh bantuan sama sekali.

“Semoga bantuan ini akan lebih mendekatkan kita selaku persit dan Kodim serta bisa bermanfaat untuk masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.”imbuhnya.

Sementara itu Sudarmi (58) mengucapkan rasa terima kasih kepada Ny.Yetty Andika Perkasa melalui persit Kodim 0708 Purworejo yang telah memberikan bantuan berupa paket sembako untuk menyambung kebutuhan hidup sehari hari.

“Semoga organisasi persit kedepannya akan semakin maju dan terus mendukung tugas suami dalam megawal NKRI.”pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update