Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Melalui Komsos kodim Magelang Bersama Komponen Masarakat Bertekad Membangun Negeri

Selasa, 30 Juni 2020 | 21.49 WIB Last Updated 2020-06-30T14:49:33Z
MAGELANG, -- Kodim 0705/Magelang menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat bertempat di Aula Makodim. Komsos tersebut di pimpin oleh Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Sudarno. selasa (30/06)

Komunikasi Sosial dengan Kompunen masarakat Kodim 0705 Magelang tahun 2020 ini dengan mengambil tema "Bergandengan Tangan Membangun Negeri, Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan" dalam acara komsos tersebut juga dihadiri Ketua MUI Kota Magelang H.Ismudiyono.S.Ag, ketua FKUB Kabupaten Magelang Rochmat, FKUB Kota Magelang M. Mansyur Siraj, Ketua PCNU Kota Magelang Ahmad Rifai, Ketua FAUIB Jateng DIY Anang Imamudin, serta tokoh agama, tokoh peemudan dan tokoh masarakat yang berada di wilayah Kota dan kabupaten magelang.

Dalam Amanatnya Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S. Sos yang di sampaikan oleh kasdim terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu laksana giat binter terpadu baik cara moril mau materil, sehingga dapat
terselenggara dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan harapan kita bersama. "Komunikasi sosial adalah salah satu metode pembinaan teritorial yang digunakan antara prajurit TNI dengan komponen masyarakat yang perlu dijaga dan terus ditingkatkan sehingga dapat menumbuhkan kepedulian serta kepekaan terhadap berbagai aspek geografi demografi dan kondisi sosial" ucap dandim.

Dandim juga menambahkan "Kegiatan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat ta. 2020 di masa pandemi virus covid-19 kita laksanakan secara sederhana, dengan kegiatan yang sederhana ini diharapkan dapat mengatasi lonjakan atau penurunan pasien terpapar covid 19 dalam rangka siap menuju tatanan kenormalan baru" terangnya.

Selesai sambutan acara di lanjutkan dengan diskusi yang dipimpin oleh kasdim 0705 Magelang bersama tokoh agama dan tokoh masarakat Kota dan kabupaten Magelang. selesai diskusi seluruh peserta melaksanakan ramah-tamah di aula kodim magelang. (pen)







Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update