Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KORAMIL 1312-06/NANUSA BANTU PENYALURAN BLT TAHAP III DI DESA KARATUNG

Senin, 15 Juni 2020 | 19.17 WIB Last Updated 2020-06-15T12:17:06Z
Talaud -- Bertempat di Desa Karatung Utara Pulau Ginimbale, Kecamatan Nanusa, telah dilaksanakan kegiatan penyaluran bantuan langsung tunai  (BLT) oleh Personel TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa bersama Pemerintah Desa Karatung utara dan anggota Polsek Nanusa, Minggu (14/6).

Penyaluran bantuan dari pemerintah tersebut merupakan lanjutan dari program pemerintah khususnya terhadap warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona ataupun covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Talaud termasuk di Kepulauan Nanusa, sehingga penyalurannyapun tetap mendapatkan pendampingan oleh TNI - POLRI bersama tim relawan dan gugus tugas Desa Karatung Utara.

Keterlibatan personel TNI dari Koramil 1312-06/Nanusa dalam penyaluran bantuan langsung tunai kepada warga masyarakat yang terdampak akibat penyebaran virus corona ataupun covid-19, merupakan permintaan bantuan sendiri dari pemerintah Desa Karatung melalui bapak kepala Desa Mikson Lena, dimana dalam penyaluran bantuan kepada warga masyarakat mohon pendampingan oleh TNI - POLRI bahkan membantu dalam penyaluran bantuan tersebut.

Menurut Kapten Inf Alvian Taengetan, Danramil 1312-06/Nanusa bahwa, setiap Desa binaan Kami menurunkan para Babinsa untuk membantu pemerintah Desa dalam rangka penyaluran berbagai macam bantuan kepada warga masyarakat yang berhak menerimanya sehingga benar-benar bantuan tersebut sampai pada sasaran peruntukannya. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update