Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kasdim Ikut Canangkan Kampung Tangguh

Rabu, 17 Juni 2020 | 18.30 WIB Last Updated 2020-06-17T11:30:37Z
MAGELANG,-- Kasdim 0705/Magelang Mayor Inf Sudarno mendampingi Wakil Walikota dan Kapolres Magelan Kota mencanangkan pembentukan Kampung Tangguh di Kelurahan Kemirirejo, Selasa (16/06)

Adapun dibentuknya Kampung Tanguh merupakan salah satu upaya dalam menghadapi tatanan baru atau New Normal.

Pembentukan Kampung Tanggung Nusantara ini juga dimaksudkan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. Dengan selalu mengajak tokoh tokoh masyarakat untuk saling berdiskusi sehingga dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat Kelurahan Kemirirejo terkait dengan akan diberlakukannya pelaksanaan new normal.

Menurut Mayor Inf Sudarno, hal yang perlu dilakukan penekanan kepada masyarakat terkait penerapan new normal, adalah kedisiplinan dalam melaksanakan standart atau protokol kesehatan yang harus dilakukan oleh warga atau tamu yang sekedar berkunjung ketempat saudara dan dalam aktivitas keseharian.

"Protokol kesehatan, yakni dengan memakai masker, selalu menjaga jarak fisik, cuci tangan dan yang tidak kalah pentingnya adalah menjaga kebersihan diri dan lingkungan" ujar Kasdim.

Kasdim juga berpesan kepada warga masyarakat terkait new normal yang tentunya bukan berarti bebas beraktivitas, akan tapi tetap melaksanakan aktivitas sebagaimana bermasyarakat dengan harus menaati protokol kesehatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update