Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Forpimda Kembali Menggelar Bakti Sosial Bagi-Bagi Sembako

Rabu, 17 Juni 2020 | 06.29 WIB Last Updated 2020-06-16T23:29:08Z
MAGELANG,-- Untuk membantu meringankan beban masyarakat, Pemerintah Kota Magelang, Polresta dan Kodim Magelang kembali membagikan sembako kepada masyarakat terdampak Covid 19 di tiga Kelurahan, Selasa (16/06).

Sebanyak 50 paket sembako, hand sanitizer dan 350 masker dibagikan kepada masyarakat terdampak Covid 19 di masing-masing kelurahan. Kali ini rombongan Forpimda Magelang menyambangi Kelurahan Gelangan, Kramat Utara dan Jurang Ombo Utara untuk membagikan bantuan tersebut secara simbolis.

Dalam sambutanya, Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito MT menyampaikan agar masyarakat tetap mengikiti anjuran pemerintah dengan tetap menjaga protokol kesehatan dalam situasi new normal.

"Tetap menjaga semangat bagi warga masyarakat Kota Magelang terutama yang terdampak covid 19, tetap menjaga kesehatan dan kebersihan dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak untuk mencegah penyebaran virus covid 19 di Kota Magelang" imbuh Sigit.

Hal senada disampaikan Dandim 0705/Magelang, Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos, selain tetap mengikuti protokol kesehatan dirinya berharap kepada masyarakat untuk terus peduli dan bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19.

"Ingat Covid 19 masih ada, jaga diri kita, jaga keluarga kita dan jaga lingkungan kita" tutur Dandim singkat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Walikota Magelang Ir. Sigit Widyonindito,MT, Sekda Kota Magelang Drs Joko Budiyono MM, Asisten 1 Sekda Kota Magelang Muji Rohman SH.MH, Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S.Sos, dan juga Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ary Setyawan,S.I.K,.M.M,.C.F.E.(pe0705)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update