-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Slider

Selasa, 23 Juni 2020

Danrem 142/Tatag bersama Ibu Ketua Koorcab Rem 142 Berkunjung ke Markas Yonif 721/Makkasau

Pinrang - koranprogresif.co.id - Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P bersama Ibu Ketua Persit KCK Koorcabrem 142, Ny. Sari Firman Dahlan berkunjung ke Markas Yonif 721/Makkasau Benteng Pinrang Sulsel, Senin (22/06).

Tatap muka antara Danrem 142/Tatag dengan personel Yonif 721/Makkasau dan ibu - ibu Persit berlangsung di Baruga Baharuddin Yonif 721/Makkasau.

Ini adalah yang kedua kalinya Danrem 142/Tatag berkunjung ke Markas Yonif 721/Makkasau, yang pertama setelah Serah terima jabatan Danrem dan yang kedua hari ini, Senin (22/6).

Danrem 142/Tatag, Brigjen TNI Firman Dahlan, S.I.P mengungkapkan rasa haru dan kebanggaannya terhadap Satuan ini, yang dari dulu memiliki reputasi yang cukup baik di Daerah penugasan, namun tentunya keberhasilan yang dicapai di Daerah penugasan tidak terlepas peran dari ibu - ibu Persit dan Prajurit digaris belakang yang selalu berdo'a atas kesuksesan dan keberhasilan suami dalam melaksanakan tugas Negara.

Danrem juga mengatakan, Prajurit yang berangkat melaksanakan tugas Negara adalah Prajurit pilihan, tetapi Prajurit yang tinggal di Markas juga adalah Prajurit pilihan mempunyai tugas sangat berat, disamping melaksanakan program dari Komando atas namun yang tidak kalah penting menjaga ketertiban dan keamanan didalam Markas.

Diakhir kalimatnya, Danrem 142/Tatag berpesan, agar seluruh personel baik TNI maupun ibu - ibu Persit senantiasa menjaga diri, hindari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan dan keluarga, tegas Danrem 142/Tatag. (Red).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update