Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danramil Wates Ajak Komponen Masyarakat Bersatu Cegah Penyebaran Covid-19

Senin, 22 Juni 2020 | 10.28 WIB Last Updated 2020-06-22T03:28:16Z

Kulon Progo.  Koramil 01/Wates, Kodim 0731/Kulon Progo, gelar komunikasi sosial dengan segenap komponen masyarakat Kapanewon Wates yang berlangsung di Aula Makoramil, Sabtu (20/06), dengan mengambil tema Bergandengan Tangan Membangun Negeri Memperkokoh Persatuan dan Kesatuan Dalam Rangka Upaya Penanggulangan Covid-19.

Kegiatan dihadiri oleh Muspika Kapanewon Wates, seluruh anggota Koramil 01/Wates beserta Persit KCK, segenap Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Kapanewon Wates.

Kegiatan dipimpin oleh Kapten Inf Wiyono selaku Danramil 01/Wates, diisi dengan sosialisasi tentang Covid-19 oleh dr. Dian Indah Vitarini dari PPK Kartika Pratama 1 Kodim 0731/Kulon Progo, selaku narasumber.

Komsos dengan masyarakat digelar dalam rangka silaturahmi, memperkokoh persatuan dan kesatuan, meningkatkan kebersamaan serta memelihara hubungan antara aparat kewilayahan dengan komponen masyarakat yang selama ini telah terjalin dengan baik, tutur Danramil.

Berkaitan dengan masih merebaknya penyebaran Covid-19, kita perlu menyatukan pandangan dan langkah pencegahan serta lebih gencar lagi dalam mensosialisasikan kepada masyarakat, agar penyebaran virus tersebut dapat diminimalisir di wilayah kita, tambahnya.  (Pendim 0731/KP).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update