Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Dandim Magelang Dan Kapolresta Canangkan Pesantren Tangguh Nusantara

Selasa, 16 Juni 2020 | 10.35 WIB Last Updated 2020-06-16T03:35:36Z
MAGELANG,- Usaha Kodim dan Polreskota dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di lingkungan pondok pesantren dengan melaksanakan sosialisasi polahidup sehat Sekaligus pencanagan "Pesantren Tangguh Nusantara" di Ponpes Ma'ahidul Irfan di Dusun Suropaten Desa Gandusari Kecamatan Bandongan Kabupaten Magelang,  Senin (15/06)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kiyai Haji Aliyul Munif Qostolani selaku pengasuh pondok pesantren Ma'ahidul Irfan, Dandim 0705/Magelang Letkol Czi Anto Indriyanto S. Sos, Kapolres Magelang Kota AKBP Nugroho Ari Setyawan S.I.K, M.M serta Muspika kecamatan Bandongan.

Dalam sambutannya Kapolresta Menyampaika kita ucapkan syukur pada allah yang telah mempertemukan kembali kepada di pondok pesantren ini, dalam rangka pencanangan pesantren tangguh nusantara, di harapkan semua pesantren akan dapat mencegah berkembangnya Covid-19 dengan melakukan semua ketentuan yang sesuai dengan anjuran pemerintah untuk selalu hidup bersih.

Dandim 0705/Magelang dalam acara tersebut juga menyampaikan "kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan baik di kota dan kabupaten dalam hal pencegahan berkembangnya Covid 19, dengan cara tetep melakukan prosedur kesehatan. di harapkan dengan menerapkan prosedur itu para santri akan terhindar dari paparan virus dan tetap tidak ada kendala dalam menuntut ilmu di pesantren.

Kiyai Aliyul Munif mengucapkan terimakasih dengan kadiran Kodim dan Polres "kita ucapkan syukur pada allah yang telah mempertemukan di tempat sederhana ini semoga membawa rahmat kepada kita semua, kalo kita liat dengan Virus ini kita tetep ambil positifnya, karena dengan ini kita akan mengiangatkan pada seluruh manusia yang ada di dunia untuk selalu menjaga kebersihan seperri halnya seluruh muslim sebelum sholat harus mensucikan dengan whudu.

Selesai sambutan di lanjutkan acara penyerahan Bantuan yang di serahkan oleh Kapolres dan Dandim kepada pondok pesantren yang di terima secara simbolis oleh Kh Aliyul Munif  (red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update